Terimakasih, Kawan

Buat saya prestasi terbaik yang saya miliki selama saya berkuliah adalah mendirikan komunitas anakUntad bersama teman-teman. Di komunitas ini saya menemukan banyak orang-orang hebat, orang-orang kreatif, orang-orang yang peduli dan penuh aksi, serta orang-orang yang punya jiwa berbagi dan sosial yang tinggi. Entah ‘magnet’ apa yang membuat mereka terkumpul. Padahal kami hanya menawarkan mimpi sederhana, bersama menjadikan kampus sebagai tempat ternyaman untuk belajar dan mengembangkan diri seluas-luasnya.

Jujur, berteman dengan mereka adalah suatu kebahagiaan. karena tidak hanya memberi rasa nyaman, namun mampu membuatnya sama-sama tumbuh dan berkembang. Dan entah kenapa intuisi saya selalu mengatakan bahwa kelak, 10 atau 20 tahun mendatang mereka bakal menjadi orang-orang sukses dibidangnya masing-masing, menjadi pemimpin-pemimpin daerahnya masing-masing bahkan saya yakin seyakinnya sebagian diantara mereka bakal jadi pemimpin negeri serta sukses berkarir ditingkat nasional.

Entahlah, apakah hanya saya yang merasakan perasaan ini atau yang lainnya juga. Yang jelas saya ingin mengucapkan “terima kasih telah menjadi bagian dari hidup saya”. Sebab bertemu, berkawan dan berkembang bersama kalian di anakUntad adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan dalam hidup saya.

Palu,  2 April 2015

Seorang pemimpi. Laki-laki akhir zaman yang ingin mengubah dunia dengan tangannya

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer

Sliding Sidebar